Anda tau tips Foto Prewedding Outdoor di Bali?

Prewedding Outdoor Bali
Prewedding Outdoor Bali

Ada yang tau Bali? Tentu saja pasti semua orang sudah tau akan Bali, bali sudah sangat terkenal dengan keindahan alam-nya serta pantai-pantai yang sangat cantik. Sehingga banyak sekali orang yang ingin datang kemari untuk berlibur, tak terkecuali melakukan foto prewedding juga.

Perencanaan dalam melakukan Foto Prewedding di Bali

Dalam melakukan foto prewedding, sebaiknya anda melakukan persiapan terlebih dahulu dengan fotografer prewedding yang akan digunakan, seperti penentuan konsep atau hal teknis yang perlu di bicarakan. Ada pun beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya:

1. Persiapkan Dana

Sudah pasti jika anda ingin melakukan sesi foto prewedding, maka hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah dana. Semakin banyak dana yang dimiliki akan lebih baik, karena biaya tiket pesawat, hotel, dan jasa fotografer di bali dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk harga tiket masuk lokasi foto di bali memiliki rentan harga kira-kira dari 200~500 ribu, namun ada juga beberapa tempat foto yang tidak dikenakan biaya, tentunya dengan fasilitas yang minim.

Baca juga: Paket Prewedding Bali Cuma 1,9 Juta +Bonus GEDE!!

2. Tentukan Tema/Lokasi

Penentuan tema atau lokasi sangat berpengaruh dengan jam untuk melakukan sesi foto prewedding. Sebaiknya hal ini perlu anda diskusikan lebih mendetail dengan tim fotografer agar tidak terjadi mis komunikasi.

Biasanya tim fotografer akan memberikan beberapa opsi-opsi pilihan, seperti:

  • Jam foto yang tepat pada lokasi yang dipilih
  • Busana yang akan dikenakan
  • Cuaca terbaru di lokasi, mungkin saja tempat yang anda pilih sedang mengalami hujan (berhubung foto prewedding sebagian besar outdoor, sehingga hal ini perlu dipertimbangkan)

3. Persiapkan Tenaga yang Cukup

Mungkin terlihat sepele, namun setelah anda melakukan sesi foto sangat diperlukannya stamina yang cukup fit. Karena, dalam pengambilan foto pasti akan diarahkan beberapa pose yang nantinya dapat mendukung hasil akhir dari foto tersebut.

Bayangkan saja jika anda melakukan sesi pemotretan dalam keadaan stamina kurang fit, pasti yang tertangkap di kamera tampak wajah-wajah lesu atau bahkan murung dan cemberut. Tentunya anda tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Artikel terkait: Paket Bali Wedding Dokumentasi

Jadi itu saja 3 tips Prewedding Outdoor di Bali yang dapat kami berikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dalam melakukan sesi foto prewedding di bali. Jika artikel ini dirasa bermanfaat bagi anda, bantu kami untuk sekedar membagikan tautan ini ke teman, sodara, atau rekan bisnis anda yang sedang membutuhkan informasi yang sama.